Jumat, 24 Juli 2009

Memek cewek Smu dan janda muda



Pernakah anda Ngentot Memek cewek Smu? wow nikmat dan enak banget rasanya toked atau payudaranya yang ga terlalu besar tapi masih kenceng dan enak sekali kalau di isep ujung putingnya!hihihiii dan diplintir - plintir! memek Gadis smu juga masih sempit ga kaya memek janda, jadi jika kalian mau ngentot memek gadis smu bugil ini pasti berjuta rasanya! berani coba jilat memek cewek sma ini??

Cerita Ngentot kali ini tentang Ngentot Memek seorang Janda muda nan cantik dan manis! cerita ngentot janda muda asal bandung ini berawal perkenalan kami di chating di sebuah room! dan lama kelamaan kami akhirnya curhat2an di chating, janda muda ini sangat baik dia selalu perhatian ama diriku ini sehingga membuat aku jatuh cinta ama janda sexy ini! dan suatu malam kami memutuskan untuk ketemuan di sebuah restaurant yang ada hotspotnya! disana kami ngobrol ngalur ngidul dan tak terasa waktu berjalan ampe larut malam dan si tante ini billang ga berani pulang sendiri, terpaksa dech gw anterin!hihihii….rejeki nomplok!kekeke…dan sampai dirumahnya anaknya dia sudah tidur, gw dipaksa nginep disana ama ni janda akhirnya gw ngentot semalaman ama tu Janda Muda Cantik dan Cerita Ngentot Memek Janda muda kali ini sangat istimewa buat gw! mainan ni janda hot banget gw di BJ sampai Crot dan gw ngentot ama ni janda 5 kali dalam semalam!kekeke….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar