Jumat, 24 Juli 2009

ngentot memek tante girang bugil



cerita seks dewasa ngentot tante tetangga hot ini bermula ketika hujan turun deras sehingga membuat kamar gw bocor dan hanya gw sendirian yang ada dirumah waktu itu! hujannya gede banget kamar gw hampir kebanjiran dan akhirnya gw memustuskan untuk membenahi sendiri genteng yang bocor trus gw binggung nyari tangga buat naik ke loteng atas rumah! dirumah gw ga ada tangga ternyata dan akhirnya gw berencana meminjem tangga di tetangga sebelah, hujan2an gw kesana hingga basah kuyup & akhirnya disana gw mengedor pintu depan rumah tetangga gw!

cerita seks ngentot memek tante hot

opsttttt.. tanpa diduga sesosok wanita cantik keluar dari pintu mengunakan pakaian yg super minim sehingga membuat gw nafsu melihatnya!hihihii…..trus gw menanyakan om yang punya rumah dimana? dan dia menjawab suaminya sedang keluar negri ada urusan bisnis katanya! pas banget dech kata gw dalam hati hihihi dan gw menjelaskan bahwa saya kesana mau minjem tangga! ohhhh tante hot itu menyuruh gw mengambil di belakang rumahnya, trus gw langsung pergi kebelakang rumahnya dan sampai disana gw diambilin handuk sama tante itu dan langsung menyerahkan kepada gw handuk tersebut! dan obrolan pun terjadi dan dia mulai curhat ama gw dan akhirnya dia mengatakan sudah mau bercerai sama om tetangga gw itu abisnya dia bilang kesepian banget ditinggal berbisnis terus dan darisanalah cerita dewasa ini terjadi kawan kawan!

ngentot memek tante girang bugil

gw pun menawarkan jasa seks untuk selingkuh dengan istri om tetangga gw itu dan si tante manis dan hot ini ternyata bersedia gw ajakin selingkuh dan kisah ngentot pun dimulai pas waktu itu! gw mulai melepas satu persatu pakaian seksi tante hot tersebut dan akhirnya tante girang itupun akhirnya bugil telanjang, gw udah ga tahan udah kepingin ngentot dan menjilatin memek tante yang menjadi tetangga gw sendiri ini, dia mulai menyepong kontol gw rasa sepongannya maknyus banget ni tante bugil pintar dan berpengalaman banget dalam mengulum kontol gw! setelah puas dikulum gw pun mulai memuaskan nafsu tante girang ini gw mulai menjilat toked, memek dan seluruh tubuh tante yang belum terlalu dewasa ini! pelayanan tante ini hot banget pelayanannya sangat memuaskan kontol dan nafsu gw! sunguh nikmat rasanya bisa selingkuh & ngentot memek tante tetangga telanjang hot ini

pernahkan anda merasakan asyiknya ngentot memek anak sma 17 tahun!kalau belum pernah merasakan asyiknya ataukenikmatan atau ngentot anak SMU bugil memek 17tahun berikut saya punya oleh2 cerita ngentot sama anak yang masih SMA dah masih berumur 17 tahun dia blom dewasa tapi pengalaman bercintanya sunguh luar biasa! dia profesional banget servicenya sunguh sunguh sangat memuaskan dia layak dapat bintang, mungkinkah nantinya dia akan menjadi ikon dunia sex di indonesia ini?sama seperti miyabi yang sukses mengukir kariernya di dunia perfilm bokep an international.

gambar memek bugil anak smu 17-tahun

Bagaimana gambar memek gadis bugil anak smu yang masih 17 tahun diatas?? mantabs bukan?? pasti anda sudah ga sabar untuk melihat ni cewek sma untuk bungil dan melihat secara langsung bagaimana bentuk bulu dan memek anak SMA ini?hihihi…saya aja ga sabar pengen ngeliatanya! meliat aja udah membuat kontol gw ngaceng apalagi ngebayangin bagaimana rasanya bisa ngentot bareng sama anak SMA yang sangat cantik dan hot itu!pasti enak sekali rasanya bukan bisa asyiknya jilatin memek ni cewek smu!

gambar ngentot anak sma memek 17-tahun

waduhhhhsial sunguh sial ternyata si gadis cewek sma ini sudah ada yang punya bos! dia peliaharaan om om kaya! liat aja gambarnya dia lagi mesra mesra an sama om oom yang memiliharanya!ternyata dia habis ngentot sama om diatas! sunguh malang sekali nasib anak smu itu musti melayani setiap hari nafsu bejat om diatas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar