Jumat, 24 Juli 2009

memek pembantu perawan gadis horney




Waduhh sorry bro and sis pengemar gambar dewasa ngentot memek situs gadis bugil 17tahun horney ini sorry cukup lama ga posting! Sorry gw sibuk banget jadi ga sempat berburu gadis memek dan ga sempat ngentot gadis sekitar sini soalnya kerjaan kantor gw banyak banget dan jatah uang gw untuk ngentot memek perawan horney sudah habis!hihihi……maaf juragan gajih saya hanya cukup buat makan saja! Jangkan untuk ditabung untuk jajan ngentot gadis memek bugil 17 tahun honey aja ga dapat! Kok tulisan gw ngelantur banget ya!hihihiii…maklum bos gw lagi mabuk dan lagi ngentot sama gambar ngentot gadis memek horney yang satu ini >

ngentot gadis memek horney

Jadi sebagai permohonan maaf gw kepada fans Setia ngentot memek Indonesia ini gw persembahnkan gambar ngentot gadis bugil memek yang sedang horney dan pengen dientot ama gw tadi tu dia lagi bobo disamping jadi gw nulis ini pun buru2 biar ga ketahuan ama ni cewek telanjang di samping gw yang barusan abis gw entotin memeknya!hihihihii…..jangan mengangu ya ntar mau lanjut lagi ngentot memek gadis horney ini kapan2 gw posting dech cerita dewasanya diblog dewasa 17 tahun khusus ngentot memek Indonesia ini! Wait ya bro… mau lanjut ronde 2 lagi udah ga tahan ni ngeliat cewek secantik dia bobo disamping gw telanjang lagi!mantabs ada tattonya di lengen sama atas memeknya! Mau gw jilat aja ni memek ahhhhhhhhh…..

Pernahkan anda kepergok lagi ngentot memek pembantu anda dirumah?ohhh jangan sampai ya nanti kalau ketahuan istri anda bisa patal akibatnya nanti bisa pembantu hot anda dipecat atau malah jangan jangan anda sendiri yang dipecat jadi istrtinya!hahahaha…makanya kalau lagi pengen ngentot jangan ama pembantu dirumah nanti bisa menghancurkan bahtera rumah tangga anda!

okeh back to the title yaitu nikmatnya ngentot memek perawan pembantu gw!hohohoo…. abis gw ga tahan sich ama ni pembantu dia cantik banget makanya gw pengen ngentot pembantu gw! pembatu gw ini masih perawan lhooo…. aduhhh nikmatnya bisa ngedapatin memek perawan pembantu gw yang cantik dan hot ini! cerita sex dewasa ini berawal dari dibawanya seorang pembantu cantik ke rumah gw oleh bonyok ( bokap nyokap ) gw dari kampung tempat dimana ayah gw berasal! katanya sich tetangga trus ga punya kerjaan dikampungnya makanya bontok gw ngajakin tu gadis perawan untuk bekerja jadi pembantu gw! ehhh malah gw kesemsem ama tu pembantu perawan!

ngentot memek pembantu perawan gadis

waktu ngentot perawan tu memek pembantu gw udah takut banget tapi kebetulan rumah gw lagi kosong nyokap lagi kekampung trus istri gw lagi nganterin anak anak gw sekolah jadi pas banget momonye bisa ngentot pembantu perawan gadis cantik ini! awalnya dia ga mau tapi gw perkosa akhirnya dia merasakan nikmatanya sorga dunia dan akhirnya sampai sekarang gw sering ngentotin tu memek pembantu gw dirumah! tapi pas lagi sepi lo and jangan sampai pembantu anda buka mulut makannya kasi tips yg memuaskan dong pada pembantu anda nanti dia pasti akan memuaskan nafsu majikanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar