Jumat, 24 Juli 2009

Ngentot Memek Artis Dan Pramugari



Mungkin Anda pernah membayangkan atau bahkan pernah mimpi Ngentot Memek Artis idola anda! jangankan anda saya saja sering sekali mimpi ngentot dengan artis bugil pemeran film bokep idola saya sampi basah lagi!wakakaka beberapa tahun yang lalu saya pernah ngentot memek salah satu artis indonesia tapi pas waktu itu dia blom jadi artis!hihihii….. makanya gw dapat ngentotin tu memek nya si artis yang sekarang katanya pemain sebuah sinetron terkenal di salah satu stasiun televisi terkenal di indonesia! maklum saya ga pernah sempat nonton TV! kalau nonton bokep sich sering!hahahaha….. dulu ceritanya ni artis masih SMU dia emang cantik banget dan bodynya aduh hai banget! jadi ngaceng ni ngebayangin ngentot artis memek indonesia ini!

Pas SMU si gadis ini terkenal dengan cewek playgirl! dia sering banget gonta ganti pasangan dan gw berusaha ngedapatin nomer hanphone si calon Artis ini! ehhh tanpa disengaja pas gw sms ternyata dia bilang masih jomblo! akhirnya kami telp2an gitu! dan akhrinya jadian dapet dech ngentot memeknya yang masih itu waktu dulu! ga tau ya sekarang mungkin lubang memeknya udah gede banget!

Tapi kami hanya pacaran 2 minggu aja soalnya aku ga kuat ni cewek bugil matre banget! kaburrr… dech gw!trus sekarang denger2 dari teman2nya dia sekarang dia berubah banget semenjak jadi artis katanya!

Pernah naik kapal terbang kan! pasti kebanyakan jawabannya Iya! tapi kalau “pernah dapat ngentot memek pramugari blom?”pasti jawabanya blom bukan!wakakakaka……enak tenang rasanya di sepong atau di BJ ama pramugar!Nikmat banget dech rasanya dapat ngentot memek dan toket pramugari bugi indonesia!

pengen ngentot ama jilat memek pramugari bugil indonesia ga? makanya kalau bepergian naik pesawat rayu aja tu si pramugari bilangin boleh di booking ga?

1 komentar: