Jumat, 24 Juli 2009

memek gadis bisyar dan tante cantik



Ngentot Memek Cewek bispak kali merupakan pengalaman yang paling mengesankan dalam hidup gw gimana tidak sebab dalam sehari gw dapat ngentot memek dua orang cewek bispak selang waktu beberapa jam saja! nasib gw emang beruntung banget hari itu udah dapat ngentot memek cewek cantik trus gratis lagi ngentot memek kedua gadis bugil bispak itu!hahahaha mantaf tenan pokoknya pengalam hari itu pengalaman terindah dalam hidup gw pokoknya! service kedua gadis bispak itu sangat sangat memuaskan, blowjobnya keren trus memek kedua cewek bispak itu masih keset banget sehingga gw puas banget ngentot dengan kedua gadis bispak alias bisa di pack ehhhhh bisa dipake maksudnya!hahaha…..

gambar ngentot memek gadis bisyar

Ceritanya Siang itu gw pergi jalan-jalan mw beli handphone BB alias blackbarry ehhhh rencana mau beli handphone BB dapat cewek Spg tempat gw mau beli hanphone tadi! ga jadi dech tawar2 menawar blackbarry tapi jadinya tawar menawar memek dan tawar menawar hotel mesum buat tempat eksekusex ni cewek bisyarcantik yang menjadi sales promotion girl di tempat handphone tadi!setelah selesai eksekusex atau ngentot memek cewek SPG bispak itu gw ga berani lagi ketempat beli handphone pertama kerana gw udah ngelariin SPGnya buat gw entot di hotel!kekekekeke trus gw coba nyari nyari blackbarry yg seccond kerena biaya buat beli yang baru udah habis dikit buat bayar tu gadis bispak or bisyar sama ongkos hotel shortimenya!

akhirnya memutuskan beli BB seccond aja!ehhhhhhh ga taunya kejadiannya sama seperti tadi gw dapat ngentot memek SPG seksi lagi! enak banget bukan! beli blackbarry dapat ngentot memek gadis SPG handphone!

Cerita ngentot tante girang memek cantik asal Bandung ini sangat menegangkan namun mengasikan! gimana tidak setelah puas ngentot memek tante girang yang hot sexy abis ini gw langsung di terror sama suaminya trus suaminya katanya angota polisi lagi! jadi takut gw masa abis croot memek tante girang ini gw langsung di door! tamat dech riwayat gw sebagai tukang ngentot memek gadis dan janda kesepian keliling! walaupun penuh tantangan gw ga putus asa untuk ngendapatin menikmati ngentot ama tu memek tante yang masih cantik itu dan akhirnya gw pun sukses eksekusex tu tante girang hot di sebuah villa

gambar ngentot tante memek cantik

Gambar tante girang diatas sangat hot dan berpengalaman dalam ML atau ngeSEX dia ahli banget BJ ( blow JOB ) sehingga gw ampir croot saat dia mengulum kontol gw di mulut sexynya! hihihihi… kalau diingat ingat jadi pengen lagi ngentot ama tu memek tante yang sexy! tente girang itu sangat pro banget dalam ngentot dan memeknya pun masih dibilang cukup bagus untuk gw nikmatin dan gw jilat tu memek tante girang ampe dia mencapai puncak orgasme! abis ngentot ehhh taunya gw malah dikasi duit ama tu tante girang enak ga udah dapat ngentot memek gratis plus dapat uang lagi!hehehehe… pengen bisa ngentot tante girang seperti gambar tante hot dan sexy diatas silahkan comment disini nanti gw bagi bagikan nomer tante girang yang bisa lo ajak ngentot sepuasnya! gratis lho dan bisa bisa lo yang dibayar ama tente tersebut apabila kalian bisa memuaskan nafsu sex tante tante kesepian itu! jadi tongkrongin terus situs ngentot memek indonesia ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar