Jumat, 24 Juli 2009

ngentot memek abg smu maknyus



ngentot memek ABG bugil smu maknyus ini merupakan salah satu anugrah gadis terindah yang pernah aku ajak ngentot! dia cantik dan hot banget dia masih gadis SMU lho!mungkin kerana terdesak atau tertekan keadaan ekonomi dia menjual memeknya kepadaku tapi dia bukan perek, bispak atau pun bisyar lho cewek bugil SMU ini bersedia gw booking di hotel kerana rayuan maut gw tapi ada sedikit imbalan uang emang yang gw kasi ke gadis SMU yang gw ajak ngentot memeknya yang bulunya masih tipis dan wow memeknya masih perawan bro!

ngentot memek abg smu maknyus

pertamanya emang dia agak jaim alias jaga image pas gw ajakin ngentot tapi lama kelamaan setelah gw bikin sedikit rangsangan ehhh dia mulai hot sedikit demi sedikit dan akhirnya gw jilatin tu memek perawan gadis SMA yang masih muda belia itu!

Pernah atau pengen ngerasain nikmatnya Ngentot Memek Cewek Blesteran???hohoho pasti jarang sekali ada orang yang pernah ngentot cewek bugil blesteran kerana emang sulit dijumpai cewek blesteran yang mw ngentot bareng orang lokal lho! kecuali saya yang pernah ngentot cewek bugil blesteran itu pun tanpa disengaja kerana cewek bugil blesteran itu udah teler abis alias mabuk parah di sebuah bar di kuta bali! nampaknya dia sudah on kerana inex makanya dia bersedia saya ajak untuk saya eksekusex di hotel tempat dia menginap!

gambar ngentot memek 17tahun blesteran

Pengen Juga kan ngentot memek gadis telanjang blesteran 17 tahun ini??wow mainya hot habis bro! blowjobnya mantabs sampai2 blom main gw udah hampir langsung croot di mulut cewek setengah bule dan setengah lokal ini! warna tokednya pink bro wow bikin gw nafsu banget liat payudaranya apalagi ni cewek bugil blesteran baru berusia 17 tahun tapi sich kayaknya memek nya sudah ga perawan lagi dech! abisnya kontol gw gampang banget masuk memeknya! reaksinya diapun ga terlalu begitu wah……hihihi mungkin sering ngentot ama bule kali yah makananya pas ngentot bareng gw ga begitu terasa di memek nya yang indah dan bulunya yang begitu rapi dan blom terlalu lebat!enak banget jilatin tu memek gadis blesteran yang super hot!

photo ngentot memek cewek bugil blesteran

Gadis blesteranbugil itu tampil dengan berbagai gaya bugil nampaknya dia sudah kepengen banget ngentot! melihat bentuk dan warna tubuhnya yang indah pasti membuat setiap pria yang sedang melihatnya photo bugil telanjang akan mengundang selera untuk ngentot dan menjilati seluruh tubuhnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar