Sabtu, 25 Juli 2009

Memek VS Kontol



Nah, polusi kek begini seharusnya kita jaga. Jangan sampe mereka melek internet cuma buat kegiatan sampah yang kita tau dampaknya seperti apa.

Sudah selayaknya penyedia2 layanan internet memblokade materi2 bra tali kutang toket melorot telanjang agar persebarannya tidak semakin liar dan merajalela.

Dalam masa transisi layaknya orang baru waras blog ini mencoba bangkit lagi. Saya akuin ga gampang untuk mencoba bangkit dan bisa jreeng 100% pulih seperti sediakala, mengingat blog gw udah ke cap jelek bangts sama Robot SPIDER mbah google. Tapi hari ini gw pengen coba ngangkat tema Blog Memek Kontol sebagai media seks edukasi.


Di dunia belajar namanya coba2 dan resiko jatuh itu pasti terjadi, mungkin spider udah rada gerah dengan terus menerus gw songsong key "Memek VS Kontol" n gw dapet sesuatu yang paling berharga dari tragedi kemaren. Kedepannya gw ga mau terus menerus terpuruk mesti gw tau pahit nya kenyataan gw udah terlanjur basah kecebur kompetisi keyword yang emang boleh di bilang tabu kayak gini. Tapi inilah dunia edukasi, dan semoga pengunjung yang sempet nyasar disini menganggap semua isi konten dalam blog ini bisa membuka mata akan seperti apa pentingnya sek edukasi itu. Yu, mari kita sama sama belajar...

Buat sekedar cari inspirasi posting bra tali kutang melorot terus toket jadi telanjang aja susahnya minta ampun. Udah susah cari inspirasi, ada ajah orang yang mao copas conten blog gw yang emang gw akuin kaga mutu. Kalo kayak ginian aja gw anggep kaga mutu apa lagi blog yang nyopas blog gw. Ya udah gw anggep ini emang bagian dari resiko bloging, di mana tradisi copas men-copas udah biasa dimana. Tapi bo ya tolong, kasi respect sedikit ke blog sumber dengan menyertakan link balik atau tidak menghapus link yang memang sudah ada dari sumbernya, gitu kan sama² enak. PEACE bro..

Back to topiks memek becek smu asoy bugil yang ga bisa di pisahin dari per-lendiran blog panas cewek imut cantik ngentot yang emang ga da basinya dimana mana. Coba lu cari memek wanita ngentot pake google, terserah mao pake google web kek atau google image kek kaga ada masalah. Pasti lu bakal nemu dengan sangat mudah nya di sana foto bugil memek cewek. Tapi ati2 men, yang namanya internet apa aja serba mungkin. Lu kudu teliti bener apa apa yang bakal jadi target sasaran lu, kalo lu cari cewek seksi pepek memek berlendir jangan langsung tergiur liat dengan meng-klik gambar foto panas seksi yang ada disitus tsb. Pastinya kesono nya lu bakal tau lah dengan rajin nongkrong di internet gw yakin lu ga bakal terjerembab lebih dalem lagi.

Nah ini DiA bugil memek asoy anak SmU and sMa yang becek becek, tapi gw rada curiga itu memek jejadian atau Cewek cantik ngentot yang sengaja nyamar pake seragam SMA putih abu2 cari sensasi

Nah, foto atas tipe memek pepek cewek berledir sampe ngangkang gitu. Tapi sayang masi pake celana, bayangin aja tu orang lagi foto bugil memek dengan gaya gitu. gw yakin inspirasi lu bakal sampe kesitu. Tapi jangan sampe ke daleman bayangin selangkangannya nnti yang ada malah pengen ngentot memek wanita pembantu bisa berbahaya. Jangan yak.. DILARANG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar