Jumat, 24 Juli 2009

ngentot memek cewek lesbian



Cerita Ngentot dua Memek Lesbian Ini berawal dari perkenalan kami di sebuah club malam di Jakarta! Saat pertama kali bertemu kedua gadis lesbi ini mereka tampak begitu hot dan mempesona sehinga mata semua pengunjung di club malam itu terarah kepada mereka semua! Termasuk gw sendiri! Hihihi… jadi pengen ngentot threesome dengan kedua cewek lesbian itu!

ngentot dua memek cewek lesbian hot

Iseng iseng gw mulai mendekati mereka dan menawarkan mereka minuman ehh tanpa diduga mereka bersedia bergabung dengan meja gw! Dan akhirnya kami pun mabuk bareng di tempat dugem itu! Waktu menunjukan jam 3 pagi waktunya untuk kembali ke hotel dan gw billang pada meraka gw mau balik ke hotel dan ternyata meraka mau ikut ke hotel tempat gw menginap di Jakarta! Mantaps akhirnya cita cita ngentot memek dengan dua cewek sekaligus kesampaian! threesome brow alias Ngentot bareng dua Memek Cewek Lesbian horney dan Hot

Ngentot degan 2 memek sekaligus emang dasyat banget rasanya gw seperti jadi raja malam itu bisa ngentot bareng tu dua memek gadis lesbian yang hot itu! Jadi kepengen lagi ni ngentot memek 2 cewek lesbian yang hot dan super horney itu!

maknyus banget foto ngentot cewek memek telanjang indonesia ini! cerita ngentot memek cewek telanjang ini dimulai dengan membuka bajunya si cewek manis ini lalu dilanjutkan dengan pengait BH yang menutupi toked gedenya! setelah kuembat tu penutup payudaranya! wow pemandangan indah pun nampak dari sana sehingga membuat ngaceng kontol ini melihat gumpalan daging kenyal dari tu cewek telanjang yang tampak begitu menggoda menambah seleraku untuk menjilat ni memek imut ni cewek indonesia! tanpa banyak bicara akupun mulai menjilati dan meramas ni buah dada nya cewek yang sudah kepengen ngentot ini!

Setelah puas bermain di toked kini aku mulai merambah daerah bawah dengan membuka celana jeans sehingga tampak CD G-stringnya yang berwarna hitam transparan sehinga bulu memeknya keliahatan banget! jariku sudah mulai beraksi dengan cara masuk ke liang memek tu cewek telanjang bulan dan kulanjutkan dengan menjilat bibir vagina nya! si gadis bugil ini pun merasa kenikmatan ketika lidahku mulai masuk ke kemaluanya!

Cewek ABG yang sudah tidak tahan ini pun berbalik menyerangku dan mulai menhisap kontolku yang sudah ngaceng dari tadi dan mulai melumat adik kecilku dan dengan lihainya dia mempermainkan kontolku akhirnya aku sudah tidak tahan pengen ngentot ni cewek telanjang dan segera menghajar memek nya yang enak ini! dapatkan koleksi foto ngentot vagina cewek telanjang indonesia lainya hanya di situs ngentotmemekindonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar